Minggu, 30 Desember 2012

Apartemen Green Bay PLUIT AGUNG PODOMORO LAND

Custom HTML Atas Sale 1 Unit Apartemen Green Bay Pluit Unit Tower B Lantai 2 CE Luas Netto / S.Gross : 30,50 / 35,50 m2 Kosongan Alias Baru Siap Ditempatin Rp 400.000.000 (nego) CALL / SMS 021-91918866 / 08111-33622 PIN : 29911224 Testimonial Spoiler for Testimonial: Quote:Original Posted By mauapaja ââ€"ºmantap neh jualannya bos... Dulu pernah ambil brg ma bos calvin_79......moga2 bisa kasi incentive ke gw ya bos... Recommended vender deh Quote:Original Posted By flea195 ââ€"ºtenang aja boos!! Bung calvin_79 itu advisable seller!!! kok! Gua dulu beli xda exec dari dia,, sementara dianya ada di medan,,, barang amat sangat strike condition!!! Nyampenya tepat waktu! Bisa diacungi jempol deh pokoknya! Gua berani jamin deehh!! Sukses untuk jualannyaaa!!! Quote:Original Posted By newkarangturi ââ€"º barang sudah diterima paking aman bgt.. Recommended vender deh.. Thx u bos.. Quote:Original Posted By ereinion ââ€"ºwah advisable vender ini gw da mbil 6 organisation 8820 ma si bos hehe bos kabarin ke nomor ku kalo ada 8320 ya lg butuh 1 kalo jadi thx Quote:Original Posted By optimuspink ââ€"ºsori bro baru sempat isi testi niy,.. Gue udah ambil ama bro clavin_79,.. Working substantially bisa di daftarin bis over every mantabh,.. Orangnya ramah dan sabar , cordial banget pokoknya recomended vender deh thnks bro Quote:Original Posted By kok@neh? ââ€"ºtesti....testi...... :d recommended vender : After servicenya maknyuz, impart you bro buat bb8800 nya ! Quote:Original Posted By fabri hadi ââ€"º wah pertamax nih:maho recomended vender nih.... Om ga bisa kurang lagi or goyang lagi...?? Quote:Original Posted By la primavera ââ€"ºrecommended vender nih.. Thanks gan Quote:Original Posted By fdsaputra ââ€"ºlaporan bos, handphonenya udah nyampe, ga bisa interpret apa2 karena barang brand newborn :d, yang jelas servicenya memuaskan : Dan cendol sudah tersedia dikulkas saia, thanks a aggregation ya bos Quote:Original Posted By Bhuta ââ€"ºbos MDSnya dah nyampe dgn selamat barangnya muyus lagi puas bgt deh transaksi ma bos yg satu ini RECOMMENDED begete Xie Xie dari Bhuta!!!!!!!!!!!! Quote:Original Posted By masterbom ââ€"ºBUY BY ME ^^ barangnya masi mantabs and muyus recommended SALLER ^^ :maho Quote:Original Posted By Hudiaratama ââ€"ºmantap bos BB nya : dari assail pindah ke bold,,bold kaya gini pula bela2in dateng2 pas di sela2 ujan deres mulus lus lus lus sampe kabel2nya gk pernah d pake kyanya yg d dalem kardus btw gmn mo beli nomor cantik atau mau di putihin hp nya?? thx bosss RECOMMENDED SELLER btw cendolnya dongg :maho Quote:Original Posted By c00l_tr ââ€"ºthx bos CALVIN service cepat, tepat, memuaskan bangetz pokoknya.... you are rattling a advisable seller barang gw terima lewat saudara reinkarnasinya. barang semuanya masih bau muluzzz abiezzz dah pokoknya gw brani kasih kalo bos satu ini dah yang ok punya Quote:Original Posted By c00l_tr ââ€"ºWah cepet banget dah oversubscribed discover ni gan.... ni menandakan bahwa si dia nya oke punya, advisable n trusted. Gw barusan kemaren minta tolong si bos buat COD nih, semua lancar berkat si bos. Tepat waktu n selalu siap kapan saja vendee mau COD. Wah thx banget ni bos buat bantuannya. Bagi kaskuser yang diluar kota, ada yang kesulitan buat COD di daerah Jakarta. Gw rekomend nih buat pake jasa si Bapak theologist ini, dijamin aman dan terpercaya duehh... Sukses jualannya bos Quote:Original Posted By ind_gadget ââ€"ºRECOMMENDED SELLER!!! 7610 nya bener2 mantap + maknyussssss!! barang sesuai dengan yang diiklanin , vender bener2 baik loh..barang dikirim dulu untuk meyakinkan buyer! padahal saya nggak minta..tp beliau kirim barang dulu..bahkan disuruh cek dulu sampai puas baru disuruh transfer..mantap bener vender satu ini ( seandainya semua vender seperti ini ya :P ) buat vendee yg lain...nggak perlu takut transaksi dengan beliau!jaminan mantap!! thx bro ROMY (calvin_Jr) senang berbisnis dengan anda! sukses! Quote:Original Posted By desilva ââ€"ºSUPER RECOMMENDED SELLER !!! baru di sms paginya, siang transfer, langsung dikirim hari itu juga.. besoknya langsung sampe.. barangnya mantap! jangan diragukan lagi deh, bener2 ORI! harganya reasonable sukses gan dagangannya! Quote:Original Posted By jonathan.henry ââ€"ºSold to me COD, barang bnr2 mulus seperti yg dideskripsikan.... Recomended vender nih bro Romy... Quote:Original Posted By versa21 ââ€"º Mantap dah agan satu nie....Pelayanan Nomor 1 dah!!! Barang dah nyampek gan... RECOMMENDED SELLER !!! Yang lain jangan ragu dah...!!! Quote:Original Posted By dony123456 ââ€"ºBarang sudah diterima dengan baik dan cepat... Good Seller, Recomended..http://static.kaskus.co.id/images/smilies/jempol2.gif Gan sayasudah konfirm ke Rekber Sanbank... Quote:Original Posted By ultramen ââ€"ºMalemmm Rame sekali disini hehehehe mencoba menengahi semoga calon vendee mantep dengan bro calvin_79 Saya sudah beli ini HP 4 biji dalam waktu yg berbeda...dan empat empatnya nyampe dengan selamat dan sangat cepat sekali hehehehe ( empat biji karena teman-teman saya tertarik beli, CDMA sulit d semarang ) Memang segel kardus terbuka tapi saya jamin barang nya bener2 BRAND NEW, MULUUUSSSSSS, SCREEN GUARDNYA MASIH NEMPEL RAPI VERY-VERY RECCOMENDED SELLER PESAN HARI INI BESOK NYAMPE Quote:Original Posted By BigPassion ââ€"ºNokia 2865 White BNIBnya sdh tiba di Sby dg selamat,lengkap seperti dideskripsikan di thread. Kondisi Baru,sebenarnya waktu di TS hp adalah dalam kondisi SEGEL,tapi karena ini HP kalo ga salah keluaran sekitar tahun 2005/2006 (Saya ga tau pastinya) dan saya tidak ingin membeli kucing dalam karung krn HP ini sdh berusia +/- 5 thn,maka saya meminta TS untuk membuka segel untuk mengecek kondisi HP dll. Begitu kondisi OK, saya lgsg designate dan keesokan harinya brg sdh tiba di Sby dengan selamat. Harga yg ditawarkan di IDR 600,000 dalah harga yg commonsensible untuk kondisi BNIB. Alasan saya membeli tipe 2865 adalah CDMA tipe ini bersama dengan tipe 6275 adalah yg terbaik di kelas cdma ( CDMA berakhir xxx5 merupakan salah satu tipe cdma terbaik keluaran nokia baik dlm hal ketahanan batere maupun sinyal). Pada awal kemunculannnya HP ini diharga sebesar IDR 1,4jt.jadi harga yg ditawarkan TS skrg ini ckp msk akal mengingat CDMA keluaran skrg dalam hal mutu msh kalah dibanding cdma nokia keluaran beberapa thn yg lalu. bro calvin_79 adalah seorang . Quote:Original Posted By ardian11 ââ€"ºGan cuma mo ngabari nokiyem 2865 dah sampe Jogja dengan selamat. sekalian ngasih testi hapenya udah cardinal cek semua, kondisinya mantaf banged ente juga juga cepat responnya, tapi lebih mantaf dan spesial lagi klo ada incentive nya, cendol ane tunggu cendolnya ya?! Quote:Original Posted By cubix7 ââ€"ºGan barangnya udh nyampeeee....ajib bener barangnya..hahaha. Sorry udh bikin agan deg...deg...an Seller calvin_79 its RECOMMENDED SELLER Pelayannya ..... Ok Pengiriman ..... Ok Barang .......... Ok Ditunggu cendolnya dan diskon klo visit lg. Quote:Original Posted By Cyborg13 ââ€"ºmau laporan gan kmaren pesen, hari ini iNano uda sampe. bener2 advisable vender banget deh jangan ragu buat transaksi sama bos satu ini Quote:Original Posted By ramadhani0234 ââ€"ºaloo gan.. ane mau ngasih sedikit testi nihh ane yg barusan beli ipod dr agan tengkyu ya gan udah nyamperin owed an d tempat ane,,gk pake lama ipodnya keren bgttt ditambah si agan yg baek bgt udh bela2in nyamperin ane buat maternity kaskuser yg mau beli ipod,,jgn ragu2 utk beli dari agan ini...krn agan ini bener2 RECOMMENDED SELLER Custom HTML Bawah
web iklan baris gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar